10 Daftar Brand Kosmetik Asli Indonesia

Bagi para ladies make up sudah menjadi salah satu bagian yang tidak akan pernah dilupakan, baik untuk sekedar pemakaian sehari-hari maupun sebuah acara tertentu. Namun banyak para ladies yang memilih produk brand yang berasal dari luar untuk kepentingan ini, padahal brand dari dalam negeri sendiri sudah diakui dan berkualitas. Banyak para ladies yang merasa lebih pede dengan riasan bermerk dari luar padahal hanya karena ingin gaya. Brand kecantikan dari Indonesia juga sudah banyak sekali yang memiliki produk berkualitas internasional sehingga kamu yang ingin tampil sempurna dengan make up dapat menjadikan brand asli Indonesia ini sebagai pilihan make up kamu ladies.
1. Wardah
Image result for wardah
Siapa yang tidak kenal dengan brand ini, Wardah merupakan merek kosmetik Indonesia yang diluncurkan ke pasar pada tahun 1995.  Merek kosmetik local ini berkualitas karena diawasi oleh para ahli dan dokter kulit untuk menghasilkan produk-produknya. Brand values yang diusung wardah adalah pure and safe, beauty expert dan inspiring beauty.
Produk wardah serta peralatan kecantikannya telah memenuhi standar kesehatan dan aman digunakan sehingga berlogo atau berlabel halal. Produk yang di tawarkan wardah seperti perawatan kulit, lightening facial scrub, facial wash, face powder, night cream dan day cream. Selain itu juga banyak lagi produk kecantikan yang dapat kita temukan dari brand ini seperti bb and cc cream, moisturizers dan lain sebagainya.

2. Inez
Image result for inez makeup
Inez juga merupakan brand local yang berdiri pada tahun 1998. Brand ini dapat menjadi pilihan kamu ketika ingin membeli produk kecantikan, pada awalnya brand ini dibantu oleh ahli kosmetika dari eropa yang berpengalaman.
Inez sendiri sudah terkenal dengan produk dan alat-alat make up nya untuk tata rias wajah. Tidak hanya kosmetik Inez juga menawarkan produk perawatan untuk wajah dan kulit seperti pembersih wajah, sabun, pelembab wajah dan masih banyak lainnnya lagi.

3. Make over
Image result for make overcosmetics
Make over juga merupakan kosmetik yang sudah terkenal dan merupakan brand asli dari Indonesia. Lewat produk-produk yang mereka tawarkan Make Over membuat para wanita terlihat lebih menawan dan menjadi pusat perhatian. Brand Make Over sendiri sudah terpercaya di Indonesia sehingga sering kali menjadi produk yang digunakan untuk acara komersial seperti iklan, acara televisi atau photoshoot.
Make over memiliki produk yang beraneka ragam untuk kosmetik seperti base make up, countour kit, founfation, concealer, powder. Tidah hanya itu ada pula produk decorative untuk bibir, pipi, serta  mata seperti eyeshadow, mascara dan yang lainnya.  Produk ini sudah sangat terkenal bahkan memiliki tempat tersendiri sebagai brand premium dari Indonesia.

4. PAC
Image result for pac makeup
PAC diambil dari kata “Professional Artist Cosmetic” yang merupakan salah satu brand kosmetik popular dari Martha Tilaar. Brand make up local ini dikembangkan untuk tujuan memenuhi kebutuhna produk kecantikan yang berkualitas serta berstandar internasional. Saat ini PAC telah menjadi brand favorite dari sebagai make up untuk kebutuhan sehari-hari maupun acara tertentu. Brand ini juga sering dipakai untuk film, fashion show, acara telivisi maupun acara music.
Seperti pada merek kosmetik lainnya, PAC menyediakan make up berupa lipstick, foundation, powder serta yang lainnya. PAC sudah sering digunakan baik dari golongan selebriti dalam maupun luar negeri loh ladies.

5. Caring Colour
Image result for caring colours makeup
Caring Colours merupakan salah satu brand kosmetik yang juga dikembangkan oleh Martha Tilaar Group dengan didukung oleh para ahli dan dokter yang berpengalaman. Caring Colours menghadirkan produk-produk kecantikan terbaik karena menggunakan bahan-bahan alami seperti jojoba oil, collagen, vitamin E, vitamin C mulberry, avocado oil dan yang lainnya untuk mempercantik kulit.
Selain make up Caring Colour juga menyediakan produk perawatan kulit (skin care) seperti facial foam, moisturizer, lip balm dan tidak lupa make up nya seperti eyeliner, eye shadow, BB cream dll.

6. Emina
Image result for emina makeup
Brand kosmetik Emina diciptakan dengan konsep “cantic itu simple dan fun” yang dikembangkan oleh PT Paragon Technology and Innovation. Produk dari brand Emina sendiri sangat cocok untuk para remaja wanita, brand ini menyediakan make seperti powder, BB Cream serta produk perawatan seperti toner, serum, sunscreen, mask dan yang lainnya.

7. Sariayu
Image result for sari ayu makeup
Sariayu merupaka brand yang sudah terkenal di dalam negeri, brand kecantikan ini juga merupakan bagian dari Martha Tilaar Group dan merupakan brand favorite masyarakat Indonesia.
Sariayu memilki banyak produk yang sudah terkenal seperti produk kecantikan dan perawatan kulitnya, harganya juga tidak terlalu mahal sehingga cocok bagi kamu yang ingin tampil cantik tapi tidak memiliki budget yang tidak terlalu besar untuk membeli kosmetik.

8. Mustika Ratu
Image result for mustika ratu makeup
Produk kecantikan dari brand Mustika Ratu sudah terkenal di Indonesia dengan perawatan kulit serta tubuhnya. Mustika ratu menghadirkan produk kecantikan dengan ramuan tradisional dari bahan alami berupa jamu yang aman dikonsumsi. Produk jamu dari Mustika Ratu berupa health drink, hair care, facial care, perawatn khusus pria dan wanita serta penurun kolesterol.
Mustika Ratu memiliki produk yang sudah dikenal di Indonesia salah satu produk yang merupakan favorit adalah hair care seperti shampoo, ramuan penyubur rambut, minya dan hair mask, tidak hanya itu Mustika Ratu memiliki produk beuty care lainnya seperti whitening, face care serta body care.

9. Viva Cosmetics
Image result for viva cosmetics
Viva cosmetics merupakan brand yang sudah lama dikenal masyarakat Indonesia, produk ini dapat kamu temukan baik di toko kecantikan besar seperti Guardian, Supermarket, maupun toko kecil yang terletak tidak jauh dari rumah kamu. Viva Cosmetics telah berdidi dari tahun 1962 yang dikembangkan oleh PT Vitapharm.
Viva cosmetics juga menyediakan perawatan badan, perawatan rambut, perawatan wajah dan cosmetic palette yang sesuai dengan daerah tropis di Indonesia.

10 Purbasari
Image result for purbasari cosmetics
Purbasari merupakan produk kecantikan yang bernaung di bawa PT. Gloria Origita Cosmetics. Produk dari Purbasari telah terkenal bahkan untuk produk Purbasari Body Scrub meraih The Best Top Award Brand pada tahun 2010.
Purbasari juga memilki produk berupa skin care, make up, serta skin care yang sangat dikenal dimasyarakat. Untuk mendapatkan produk ini tidak terlalu sulit karena dapat kita temukan di toko besar sampai kecil serta harga yang tidak terlalu mahal menjadi salah satu alasan untuk kamu yang ingin tampil kece dengan make up.


Produk kecantikan berupa make up ataupun body care sudah sangat banyak di Indonesia baik yang dari luar negeri ataupun dari dalam negeri, namun bagi kamu yang cinta Indonesia dan ingin memiliki produk kecantikan bermerk yang terpercaya brand di atas dapat menjadi pilihan kamu loh. Brand diatas dapat terbukti berkualitas serta terpercaya sehingga kamu tidak perlu lagi merasa minder dengan brand dari luar yang dipakai teman mu. Cinta produk dalam negeri!

Comments

Popular posts from this blog

Vaseline Petroleum Jelly

Bitcoin faucet terbukti bayar